KanalPOST - Situs Berita dan Informasi Terkini di Sekitar Kita

Resep Puding Susu Keju Spesial Vla

Resep Puding Susu Keju Spesial Vla – Assalamualaikum….Siang ini panas banget, terus si kecil maunya makan yang seger seger dan pastinya kalo bukan ibunya pinter pinter buatin makanan yang bergizi mo siapa lagi coba? Apa mau nih anak –...

Resep Nuget Tahu Sayur Wortel Menyehatkan

Resep Nuget Tahu Sayur Wortel Menyehatkan – Assalamualaikum…Mmmmm makan sayur itu memang membosankan apa lagi gak enak, padahal sayur tuh baik loh buat kesehatan. Sering sekali kita meremehkan nih makanan, kadang kita males yang mo bikin masakan sayur jadi...

5 Langkah Jitu Dapatkan Tiket Kereta Api Murah di Musim Liburan

Kamu pasti sudah bisa melihat dan merasakan banyaknya perubahan positif yang dilakukan PT KAI. Perusahaan milik pemerintah ini terus berbenah memperbaiki segala bentuk pelayanan untuk masyarakat Indonesia. Jadi, tak heran bila moda transportasi ini menjadi favorit. Kereta api seolah...

Resep Bakso Ayam Rumahan, Enak dan Praktis

Resep Bakso Ayam Rumahan – Pagi temen – temen…. hmmmm ketemu lagi nih sama saya dan sekarang saya akan memberikan resep yang pastinya para bunda seneng banget. Eh iya tau gak ? Kalau resep nih resep yang paling mudah,...

Resep Seblak Khas Bandung

Resep Seblak Khas Bandung  – Salah satu kota besar yang terkenal sekali dengan kuliner yang begitu kreatif adalah kota bandung, dan diantara kuliner yang lagi ngehits atau bisa di bilang sering banget di nikmati oleh masyarakat adalah “Seblak bandung”...

Resep Bokcoi Daging Sapi Extra lezat

Resep Bokcoi Daging Sapi Extra lezat – Pagi semua… hmmmm gak nyangka ya udah bulan agustus pastinya rame banget kan….. bentar lagi juga dah mo hari raya lagi nih, duuuuh pasti lagi pada bingung ya, banyak daging mo di...

Resep Kari Kambing Kurma Mantaap

Resep Kari Kambing Kurma – Pagi😊😊😊😊…Yayayaya jumpa lagi sama saya si ratu memasak, hmmmm kayaknya dah gak sabar banget kan mo tau apa yang mau saya masak, percaya banget dah kalo tiap hari  para bunda selalu menantikan resep dari...

Biografi Siti Khodijah, Wanita Muslimah Penghuni Surga

Biografi Siti Khodijah – Siti khodijah bernama lengkap Khodijah binti khuwailid bin asad bin abdu uzza bin qusai. Siti khodijah sendiri adalah seorang janda dari keturunan bangsawan quraisy hal tersebut terjadi karena ia telh dua kli menikah, yakni pertama...

Resep Ramen pedas kuah daging sapi, Bikin Ketagihan

Resep Ramen pedas kuah daging sapi – Assalamualaikum…Siang shobat bunda pada bingung ya buat masak nanti sore? tenang aja selama masih ada saya yang hobi banget memasak, saya tuh suka banget memasak jadinya sayabisa jadi lebih kreatif dan pintar...

Tempe Asam Pedas Lezat

Tempe Asam Pedas Lezat – Pagi bun…. tukang sayur dah pada dateng kan….? Hmmmm pastinya lagi pada bingung nih mo beli ayam dah bosan tiap hari makan ayam mo beli daging di lemari es masih ada, terus mo beli...