Ular Paling Berbisa di Dunia

Ular Paling Berbisa di Dunia – Ular memang sangat idektik dengan racun, beberapa banyak penyebab kematian di Amerika Serikat juga di sebabkab oleh hewan melata satu ini. Spesies ular ada sangat banyak, namun yang memiliki racun ganas ada beberapa saja. Di ketahuai bahkan jika orang terkena gigitan ular yang memiliki bisa ganas maka orang tersebut tak akan bertahan lama, sampai – sampai ada yang baru 5 menit saja sudah tak tertolong lagi.

Ular Paling Berbisa di Dunia

Ular Paling Berbisa di Dunia

Nah berikut saya sajikan beberapa contoh ular yang mempunyai bisa luar biasa ganas, jika anda dalam suatu ketika bertemu dengan ular ini maka anda lari saja demi menyelamatkan diri.

Ular Derik

Ular Derik merupakan ular yang hidup di negara Amerika, ular ini cukup berbahaya karena memiliki kandungan racun yang di sebut hemotoksik yang mana ketika tersuntikkan ke dalam tubuh manusia, racun tersebut akan bekerja melumpuhkan organ – organ tubuh dan menyebabkan gangguan pembekuan pada darah.

ular-derik

Gejalan yang biasa terjadi setelah terkena racun Ular Derik ialah Kesulitan bernapas, kelumpuhan, dan pendarahan yang terus-menerus yang apabilan tak cepat – cepat di tangani akan berakibat sangat fatal.

Viper

Yang selanjutnya ialah Viper yakni ular yang teramat agresif, jadi sangat hati – hatilah ketika berjumpa dengan ular ini. umunya Viper bisa di temukan di seluruh dunia, namun yang paling sering terlihat ialah di Timur Tengah, India dan China.

viper

Viper tergolong menjadi dua yang mempunyai racun ganas, yaitu saw scaled viper dan chain viperOrang yang tidak segera di obati pasca tergigit ular ini maka kematian akan menjemputnya kurang lebih selama 1 hingga 14 hari karena gagal jantung dan juga pernapasan.

Kobra Filipina

Kobra Filipina adalah termasuk hewan melata yang sangat berbahaya, racun dari hewan ini bisa membunuh manusia hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit. Kobra Filipina pun digolongkan dalam kategori ular jenis cobra yang memiliki racun paling berbisa.

kobra-filipina

Kobra Filipina juga bisa menyemburkan racun hingga jarak 3 meter. Racun inipun menyerah daerah syaraf yang berakibat pada penderitanya terkena sakit kepala, mual, muntah, sakit perut, diare, pusing, pingsan dan kejang-kejang.

Tiger Snake

Sselanjutnya ular yang tak kalah mematikan ialah Tiger Snake. Australia adakah tempat berkembang biaknya Tiger Snake. Ular ini juga mempunyai bisa racun saraf yang mematikan dan bahkan hanya dalam waktu 30 menit saja bisa membunuh orang.

Tiger Snake termasuk ular yang apabila bertemu dengan orang maka ia akan lari, namun jika sudah terpojok maka iapun dapat menjadi sangat agresif. Gejala yang biasanya terjadi karena racun yang di punyai oleh Tiger Snake biasanya rasa sakit lokal di kaki dan daerah leher, kesemutan, mati rasa dan berkeringat, diikuti oleh kesulitan bernapas dan kelumpuhan.

Krait Biru

Nah kalau anda bertemu dengan ular Krait Biru segera saja anda lari sekuat tenaga. Krait Biru memiliki bisa yang sangat mematikan dari semua jenis spesies ular yang kita sudah bahas tadi. Bisa Krait Biru ini mampu untuk membunuh orang dalam jangka waktu sekitar 6 sampai 12 jam.

krait-biru

Bisanya sendiri lebih ampuh dari bisa ular cobra. Penanganan medis seperti pemberian anti bisa melum tentu mampu untuk menolong seseorang yang terkena racun dari Krait Biru, oleh sebab itulah ular ini sangat di takuti. Namun Krait Biru sendiri bukan termasuk ular yang agresif dan bahkan tergolong pamalu dan suka bersembunyi.

Itulah tadi beberapa ular berbahaya dengan bisa paling mematikan di dunia. Semoga saja sedikit informasi di atas atas memberikan tambahan pengetahua bagi para pembaca semua, terimakasih.

ular krait biru, ular paling berbisa di dunia 2016
Ular Paling Berbisa di Dunia | andre | 4.5