Aktor Korean Dengan Bayaran Termahal

Aktor Korean Dengan Bayaran Termahal – Drama Korea memang saat ini sedang mengguncang dunia, terutama sih di tanah air kita. Satu drama selesai langsung saja ada drama baru dan begitu seterusnya. Jika dulu drama korea tek begitu menggaet hati para penonton, eh malah kini jadi ketagihan nonton drama – drama dari negara Gingseng tersebut.

aktor-korean-dengan-bayaran-termahal

Aktor Korean Dengan Bayaran Termahal

Pemain – pemain aktor korea bisa di bilang tampan – tampan itulah yang membuat banyak hati para wanita jadi klepek – klepek di buatnya, apalagi honor yang di perole para aktor korea gak sedikit loh, satu drama saja mereka bisa dapat hingga ratusan juga, gal percaya! Coba aja lihat daftar pemain muda sera berbakat korea berikut yang mempunyai bayaran udah sampai ratusan juta.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook bermain di drama Healer yang sudah tayang beberapa waktu lalu, menurut informasi yang beredar cowok ganteng itu dapat bayaran hingga 564 juta untuk bermain di drama Healer.

Lee Jong Suk

Yang kedua ada cowok ganteng lagi yang namanya mungkin sudah gak asing lagi di telinga para cewek yakni Lee Jong Suk. Bayaran cowok inipun mencapai 676 juta, wow bikin ngiler aja bayarannya….hehehehehe

Song Joong Ki

Song Joong Ki namanya melejit berkat main di drama bernama Descendant of the Sun, oppa satu ini di bayar dengan harga 676 juta lo. Bukan hanya itu saja, pemain ganteng inipun juga banyak di tawari bermain iklan, hmmmm…jadi makin sukses aja deh kalau gitu.

Yoo Ah In

Nama ini sudah cukup terkenal di dunia drama korea, bayaran Yoo Ah In mencapai 789 juta untuk setiap drama yang ia bintangi.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi pemain drama You are All Surrounded di bayar hingga 789 juta, hmmmm….sangat mengesankan bukan.

Lee Min Ho

Ini dia Lee Min Ho si oppa ganteng yang jadi pujaan banyak cewek tanah air. Lee Min Ho di bayar untuk setiap drama yang ia bintangi mencapai 789 juta.

So Ji Sub

Si pria ganteng satu ini terkenal berkat drama yang ia mainkan yakni Master Sun dan Oh My Venus. So Ji Sub ini di bayar 900 juta, sangat mengesankan…!

Jo In Sung

Jo In Sung juga pemain drama korea ganteng yang bikin banyak cewek kesemsem. Satu drama aja pria ini di bayar hingga 900 juta.

Jo In SungHyun Bin

Jo In SungHyun Bin memiliki karakter ganteng yang bikin banyak produser ingin menawarinya main drana. Jo In SungHyun Bin ini dapat bayaran hingga 1,1 milyar untuk setiap drama yang di bintanginya.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun terkenal sebagai aktor termahal sekorea selatan, akting dari pria satu sangat bagus sekali maka tak heran jika ia pun di bayar hingga 1,1 milyar….sangat fantastis bukan!

Nah itulah tadi sedikit beberapa oppa – oppa ganteng korea yang bayarannya selangit tuh….hehehehe, moga – moga aja dari informasi di atas bisa bikin kita tahu daftar pemain korea termahal saat ini.

 

Aktor Korean Dengan Bayaran Termahal | andre | 4.5